ATM BCA Jambi Solusi Transaksi Mudah

bca jambi
                                                                                                                                    
BCA Jambi memberikan kemudahan nasabahnya melakukan tarik tunai dan setor tunai tanpa perlu mendatangi teller dan menunggu antrean. Nasabah Jambi juga sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air. 

Kemudahan itu dapat diakses melalui mesin-mesin ATM yang tersedia di berbagai tempat di Jambi.
Tercatat jaringan ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah. Begitupun dengan 6 unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal. Mesin ATM tersebut disediakan sebagai solusi kebutuhan transaksi Nasabah Jambi.

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka menjaga konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara optimal.

ATM BCA Jambi disediakan demi menunjang pergerakan transaksi nasabah Jambi yang begitu cepat. Juga memberi kenyamanan pada nasabah dengan kesibukan yang padat. Dengan menggunakan mesin ATM, nasabah BCA Jambi dapat melakukan berbagai jenis transaksi 24 jam non-stop.


Persoalan kendala jaringan yang sempat terjadi pada beberapa ATM BCA, termasuk ATM BCA Jambi, telah berhasil diatasi dengan taktis. BCA bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan berhasil, jaringan ATM BCA kembali normal.

Akses daftar alamat atm melalui:
http://alamatbankindo.blogspot.co.id/2013/07/daftar-alamat-bca-jambi.html

Artikel Menarik Lainnya:
http://bcajambi.blogspot.co.id/2017/09/bca-jambi-virtual-assistant.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi

Halo BCA Chat Bantu Nasabah Temukan ATM BCA Jambi