Dengan Halo BCA Chat, Nasabah BCA Tak Perlu Bingung Temukan ATM Terdekat



Fitur terbaru dari BCA Jambi ini akan membantu pengguna website BCA, baik nasabah dan non nasabah untuk mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi seputar produk promosi non transaksional. Saat ini Halo BCA Chat melayani beragam pertanyaan yang terkait dengan informasi layanan serta produk BCA seperti: informasi produk, informasi lokasi ATM dan kantor cabang, solusi perbankan, promosi produk serta informasi know-how mengenai produk. Jelas ini sebuah terobosan kemudahan untuk nasabah BCA Jambi.



BCA meluncurkan Halo BCA Chat sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan nasabah, terutama nasabah BCA Jambi yang butuh akan layanan yang mampu menyediakan informasi secara cepat dan tepat. Fitur ini juga merepresentasikan visi BCA untuk mengedepankan layanan mudah dan cepat yang berfokus pada teknologi terkini.

Melalui Halo BCA Chat, Nasabah BCA Jambi akan terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi dengan cara chat. Anda akan mendapatkan layanan informasi yang cepat, tanggap, responsive, dan informatif melalui fitur ini. Nasabah BCA Jambi dapat mengakses Halo BCA Chat via mobile dan juga desktop (PC). Halo BCA diakses melalui fasilitas chat yang terdapat di website www.bca.co.id.)
Bagi nasabah Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:


  1.         Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
  2.          Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor handphone.
  3.       Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
  4.               Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri.

Chat telah menjadi medium komunikasi yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian dan sudah menjadi gaya hidup terkini. Juga banyak nasabah BCA Jambi yang menggunakan aplikasi chatting , Inilah yang menggerakan BCA meluncurkan fitur HALO BCA Chat. BCA telah menjadi salah satu pionir pengusung layanan teknologi chat inovatif pada industri perbankan tanah air.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi

Halo BCA Chat Bantu Nasabah Temukan ATM BCA Jambi